Thursday 20 October 2011

Sugeng Rawuh di blog saya yang baru

Entah bagaimana ceritanya, blog-blog milik saya yang lama pada ngilang bin lenyap....hehe, kayak ketelan bumi. Mungkin gara-gara ane pake domain gratisan kali yeee, dulu ane pake .co.cc, tujuannya biar keren gituhh, gak taunya domain .co.cc di black-list sama mbah google, kagak dimasukin di daftar SEO ( Search Engine Optimation ) punya google. Alhasil pengunjung blog turun drastis, kegusur, dan lama-lama lenyap, duh miris sekali, kayak nasib orang pinggiran yg kagak pernah diperhatiin sama pemerintah......*kok jadi ngomongin isu politik yah. Jadi sekarang aku gak pake domain macem-macem, biar aman. Kagak keren gak papah yg penting isinya bermanfaat......amiin.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More